SELAMAT DATANG DI ANK_94 WEB
Kepedihan hati telah membuat ku semakin semangat untuk menjalani hidup di dunia ini, dan berusaha untuk menciptakan sesuatu yang baru.

Kamis, 25 Maret 2010

Salam persahabatan

SALAM PERSAHABATAN

Kehidupan adalah permainan puzzle, kadangkala mudah untuk mencari potongan puzzle yang kita butuhkan, kadangkala kita kesulitan, bingung, bahkan panik sehingga seringkali kita memaksakan potongan puzzle yang tidak tepat. Disinilah fungsi kata mutiara, potongan puzzle yang mungkin selama ini Anda cari-cari, karena ketika puzzle telah tersusun sempurna Kita baru mengerti apa maksud Sang Pencipta (Sesungguhnya akal manusia sangat terbatas).
Siapa saja byk bicaranya pasti pula byk kesalahannya n siapa sj yg byk menggunakan akalny kebenaranpun akan tampak nyata baginya .. Jangan biarkan dirimu terbuai dalam angan2 kosong yg demikian tak lain spt barang dagangn org2 mati .. Kuasailah musuhmu dgn kebajikan itulah yg paling manis d akhr kemenangan .. Tak ada gunany seorg penolong yg slalu mghina atau teman yg slalu brburuk sangka .. Semulia2 kekayaan pribadi adl meninggalkan byk keinginan .. Hikmah adl sesuatu yg di cari oleh setiap mukmin maka ambillah ia walaupn dari org2 munafik .. Janganlah kau meremehkan seseorg yg brbaju usang karena Tuhanmu dan Fulanny adl SATU .. Sejauh kita memandang sesuatu sejauh itu pulalah kita brfikir .. Segala sesuatu mempunyai Petunjuk - petunjuk akal adl berfikir ( petunjuk berfikir adl diam .. Cegahlah apa yg keluar dr mulutmu, selama kau diam maka engkau selamat .. Gunakanlah akal org lain dlm perbuatan yg perlu kau lakukan .. Lebih baik engkau menjd seorg yg bisu tp berakal drpd pndai bicara tp bodoh .. Sesungguhny teriakan segala sesuatu adl tasbih kecuali teriakan keledai .. Barang siapa yg merasa cukup dgn rizqinya maka ia pun tdk mengharap milik org lain .. diHARI INI, ESOK, N SLAMANY KU KAN TETAP BRDIRI TEGARRR..SBRAPUN BYK UJIAN ITU D ANUGERAHKAN UTKKU..PANTANG BAGIKU MENOLEH K BELAKANG..TAK ADA YG SIA2 D hadapanNYA, i never dream 2 HAVE A SOFT SPOT OF 1 WAY LOV ! but i have 2 face it ALWAYS with big hearts!!

0 komentar:

SEMOGA ANDA PUAS ATAS POST - POST YANG SAYA BERIKAN TERIMA KASIH YA ATAS KUNJUNGANNYA!!!
Template by : ANGGA anggafranky.blogspot.com